Jumat, 07 Oktober 2011

Pulau Sikuai dan Pulau Cubadak

Setibanya di Bandara Internasional Minangkabau, anda beserta rombongan langsung disambut oleh perwakilan kami. Perjalanan langsung menuju restoran guna sarapan pagi, setelah sarapan pagi perjalanan dilanjutkan menuju pelabuhan wisata bahari guna ditransfer dengan boat menuju pulau sikuai. Free program

Setelah sarapan pagi langsung check out di Sikuai Island Resort, bersiap-siap meninggalkan pulau sikuai dan anda akan ditransfer dengan boat menuju pelabuhan wisata bahari dan bertemu kembali dengan perwakilan kami. Tour menuju Danau atas/bawah yang terletak di kabupaten Solok yang terkenal dengan kesejukan udara serta perkebunan teh nya. Makan siang di Restoran Kayu Aro. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan menuju Desa Pandai Sikek, yang mana diperjalanan kita sempatkan singgah di Danau Singkarak yang terkenal dengan ikan bilisnya. Tibanya di Desa Pandai sikek, anda dapat langsung shopping serta juga dapat melihat-lihat proses pembuatan tenun songket dan ukiran kayu. Langsung menuju Kota Bukittinggi guna check in hotel Grand Malindo. Beristirahat sejenak sampai tiba waktunya penjemputan guna makan malam. Kembali ke hotel dan free program

Setelah sarapan pagi di hotel, bersiap-siap untuk tour seharian. Perjalanan menuju Kota Payakumbuh guna mengunjungi berbagai macam objek wisata yang ada di Kota Payakumbuh seperti: Lembah Harau yaitu sebuah Bukit batu dengan 3buah air terjunnya. Setelah dari kota Payakumbuh, perjalanan dilanjutkan menuju kota Batusangkar, yang mana diperjalanan kita sempatkan untuk singgah di Home Industry Kopi Kiniko dan makan siang di Restoran Pondok Flora. Setelah makan siang langsung menuju Kota Batusangkar mengunjungi objek wisata: Istana Silinduang Bulan, Istano Basa, Batu Basurek, dan kembali ke Bukittinggi. Istirahat sejenak di hotel sampai tiba waktunya penjemputan guna makan malam, setelah makan malam free program.
Setelah sarapan pagi langsung check out hotel. Sebelum melanjutkan perjalanan menuju Danau Maninjau, terlebih dahulu kita sempatkan city tour kota Bukittinggi mengunjungi: Lobang jepang, Ngarai Sianok, Jam gadang, dan shopping Pasar Atas. Tiba waktunya, perjalanan langsung menuju Danau Maninjau dengan 2pilihan, Puncak Lawang atau Desa Embun Pagi (Tergantung cuaca). Setelah dari Danau Maninjau, tour kembali menuju kota Padang Panjang guna makan siang di Restoran Pak Datuk atau Sate Mak Syukur. Setelah makan siang, menuju Minang Village yaitu sebuah perkampungan Minangkabau yang mana disana anda dapat memperoleh seluruh informasi kebudayaan Minangkabau dan anda juga dapat memperagakan pakai adat Minang seperti Pakaian Anak daro/Marakpulai, Pakaian Datuk, dll. Perjalanan dilanjutkan menuju Kota Padang, ditengah perjalanan kita sempatkan singgah dan berfoto2 di kawasan Lembah anai yang terkenal dengan air terjunnya. Setibanya di Kota Padang, City tour dan check in hotel. Beristirahat sejenak sampai tiba waktunya penjemputan guna makan malam dan free program.
Setelah sarapan pagi langsung check out hotel. Perjalanan langsung menuju Pulau cubadak di daerah Painan Pesisir Selatan dengan jarak tempuh lebih kurang 2,5jam perjalanan. Tibanya di pelabuhan anda akan ditransfer dengan boat menuju pulau cubadak. Free program. Tiba waktunya anda kembali ditransfer dengan boat ke pelabuhan dan bertemu dengan perwakilan kami kembali. Perjalanan langsung menuju Bandara Internasional Minangkabau guna penerbangan selanjutnya. Dan berakhirlah tour anda bersama kami. Terimakasih, semoga anda puas.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Copyright © 2011. Andy Sutan Mudo . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates